Judul montage mungkin lebih cocok dipakai disini, daripada pake judul aslinya “Future Lifestyle, Business & Organization--The Connected Life--Digital Community--Youth Culture For Tomorrow” yang terlalu panjang buat dipajang disini. Yang namanya montage (mosaic?) kalau gak salah nempel-nempel bagian atau potongan dari cuplikan kecil sehingga melukiskan gambaran utuh yang boleh jadi berbeda atau memberikan ide komprehensif baru.
Paparan kali ini membahas potongan-potongan dari materi seminar Insync2014 di Pacific Place Jakarta beberapa bulan lalu. Insync2014 pada galibnya merupakan program Telkom dalam mengimplementasikan NGN (ada yang masih ingat singkatannya?) bak dari sisi cost efisiensi infrastruktur maupun flexibilitas inovasi produk baru. Dari sekian makalah yang ditampilkan, hanya beberapa paparan saja yang dicuplik, dipotong dan ditempel jadi montase atau mosaic baru. Sebagai akademisi, kita wajib menampilkan tribute buat penulis aslinya, antara lain Dr. Frank Weyrich (Telco Effectiveness & PLC Detecon Intl.); Varid Airlangga (Alcatel-Lucent); Arthur T. Siahaan (SE Director, CISCO); Indra Utoyo (CIO, Telkom); Vishal Singh (Dir. Comm. Sector, Microsoft SE Asia).
Montase baru menampilkan antara lain isu terkait dengan Consumer Digital Lifestyle Phases, Future Lifestyle, Business & Organization, Web2.0 opportunity, Emerging Connected Life, Device Agnostic, Valuetainment, and the Indonesian Youth Trends. Lebih lengkapnya dapat disimak pada handout berikut ini.
No comments:
Post a Comment