Sunday, September 06, 2009

5th September 2009 Class at a Glance : (2) Telematics & Product Life Cycle

Klas kedua mulai dibahas materi inti dari kisi-kisi yang disampaikan pertemuan sebelumnya. Sessi ini dibahas pengertian dari terminologi telematika dan aspek utama dari Product Life Cycle (PLC).

Sebagai bagian dari pengelolaan produk, Pengembangan Produk harus pula melihat secara luas tahapan siklus poduk tersebut. Ada satu kuis yang dilaksanakan pada sessi kali ini, yang terkait dengan korelasi PLC dengan strategi pemasaran. Sedangkan soal kedua yang sedianya menjadi kuis, karena keterbatasan waktu diganti menjadi pekerjaan rumah saja. Soal kedua ini mirip dengan kuis sebelumnya tentang korelasi antara tahapan PLC dengan type pelanggan dan aspek industri dan perusahaan (kompetisi, Resiko, dan lainnya)

Seperti biasa, klasmaya sebagai satu-satunya media untuk sharing resources, telah menyediakan handout sessi lalu yang bisa langsung didownload.

Untuk sessi berikutnya, saya submit beberapa artikel dari situs majalah / online yang dapat dibaca (bukan cuman di download) untuk dibahas bersama sessi depan.

How to Design the Perfect Product
Camp Samsung
Beauty of Simplicity

2 comments:

Anonymous said...

pa tugas yang kemaren judulnya apa ya??
n kok kalo saya buka situs ini dia langsung automatic download tapi ga ada hasilnya(pdfnya ga bisa di buka/rusak)

Abu Miqdad said...

Tugasnya ada di handout...