Tuesday, May 11, 2010

24th April 2010 Class at a Glance: Digital Content and Future LifeStyle

Nampaknya saya kelewatan belum memPosting edisi CaaG tanggal (kalau nggak salah) 24 April 2010. Sebelumnya file nya sendiri sudah di share namun sepertinya posting di Klasmaya belum di rilis keburu keduluan posting CaaG tanggal 2 Mei 2010.

Sessi 240410 kalo tidak salah ingat, disediakan slot waktu untuk pemirsa yang belum menyampaikan materi presentasi ataupun tugas lainnya. Selanjutnya dibahas materi yang bermuatan dominasi konten Digital, Gaya Hidup, dan beberapa issue lainnya yang dicuplik dari beberapa materi seminar yang cukup relevan dengan Industri Telematika meski beberapa lebih fokus pada telco industry.

Trends dari konvergensi dan perubahan model komunikasi yang mengarah pada All-IP dan Web 2.0 menjadi tantangan bagi penyedia layanan telekomunikasi melalui strategi ”stretched T” (ada yang ingat apa maksudnya?”). Kedepan, fokus area kompetisi juga mengalami transformasi melalui value chain usaha yang dibedakan dalam 3 layers (coba sebutkan ketiganya).

Di era Web 2.0 User Generated Content menjadi evolusi dari komunikasi personal dengan Jejaring sosial sebagai media interaktif nya.

Lebih lengkap bisa disimak dalam handout berikut.

No comments: