Thursday, September 21, 2006

160906 Class at a Glance (actually no class at all)

Sejak Kamis minggu lalu sebenarnya saya sudah info kan ke BAAK tentang perubahan jadwal minggu lalu untuk dapat diumumkan jauh hari sebelumnya. Namun sesuai prosedur kampus, saya perlu mengisi formulir perubahan jadwal. Jum’at pagi formulir baru bisa saya isi dengan harapan pengumuman bisa dipasang sebelum hari Sabtu kemaren.

Jadwal Sabtu terpaksa di ‘delay’ ke hari Senin 160906 karena satu dan lain hal, terutama terkait dengan kegiatan di kantor. Namun entah karena miss-information atau alasan lain (bisa jadi protes) Senin jam 1810 tidak ada seorangpun yang tampak batang hidungnya. Untungnya kedatangan saya tidak terlalu sia-sia karena ada satu mahasiswa yang mengambil kesempatan untuk bimbingan TA.
Mungkin kejadiannya tidak separah kemaren kalau saja saya sempat meng’info’kan perubahan jadwal lewat email atau klasmaya. Tapi lagi-lagi time constraint selalu jadi excuse yang paling populer. Moga-moga kedepan, urusan time management bisa diperbaiki, untuk memberi kepuasan ke seluruh stakeholder.

1 comment:

Anonymous said...

miss comunication seperti ini sudah sering terjadi di kelas kami. kadang mahasiswa datang, dosennya ngga ada.. dan sebaliknya. kelas kita memang jarang melihat pengumuman apalagi via web.

saran saya, jika ada halangan, bapak bisa sms ke salah satu mahasiswa sehari sebelumnya.. cara itu lebih efektif kalau dilihat dari kasus-kasus sebelumnya..