Monday, September 06, 2010

Class at a Glance, September 04, 2010 : Miscommunication

Salah pengertian mungkin menjadi thema CAAG edisi kali ini. Bermula dari pembahasan di sessi sebelumnya tentang kemungkinan penggantian ke hari kerja dan disepakati Kamis pagi jam 0700, hari ini saya masih masuk di hari Sabtu dengan hanya dua partisipan, itupun tidak berniat untuk masuk klas. Tidak ada yang bisa disalahkan, toh ini masih bulan puasa.

Mungkin saya masih bisa berdalih, issue pembahasan penggantian hari belum dibahas dengan BAAK dan lagi Kamis kemarin saya juga ngga hadir, seharusnya kalau kemarin tidak ada dan tidak ada pengumuman tentang perubahan jadwal maka masih tetap seperti semula.

Tapi saya yakin partipan pun punya dalih yang lebih komprehensif dengan seribu scenario dan alasan. Yaa sudah saja…..

Jadi posting kali ini … untuk menghindari kejadian serupa, saya sampaikan dalam forum terhormat ini, bahwa berhubung satu dan lain hal, perubahan jadwal belum dapat dilaksanakan, dan jadwal tetap seperti biasa di hari Sabtu jam 0800, demikian disampaikan.

No comments: