Tuesday, December 16, 2008

Charlotte

  1. Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, minggu kemarin ini saya musti ninggalin Indonesia ke negeri nya om Sam "Obama" tepatnya di kota Charlotte.

    Acaranya cuman seminDaftar Bernomorggu atau persisnya 5 hari di Hilton Center, meskipun dalam rangka pengiritan saya lebih milih nginep di Days Inn (Motel). Foto ini diambil di sekitar hotel yang ngelihatin landmark "Queen of the City" (ada yang tahu kenapa disebut itu?) kalo nggak salah namanya gedung Sears(?).

    Tadinya saya berencana ngirim posting ini waktu di hotel, soalnya meski hotel tersebut jauh lebih murah dari Hilton tapi mereka nyediain fasilitas WiFi gratis. Bagusnya lagi meski di kamar, dan saya juga gak ngelihat antene atau satellit seperti kalo di kita, tapi kualitasnya bagus. Sementara kalau saya denger dari rekan yang nginep di Hilton, mereka musti charge lagi untuk fasilitas itu.

    Tapi meski beberapa malam ada akses internet, lebih banyak fasilitasnya dipake buat email dan chatting ke kolega dikantor atau famili di rumah. Sayangnya laptop saya nggak ada mic buat saya pake Skype. Sementara posting Klasmaya yang meski diniatin dari awal gak kesempatan.

    Untungnya sekarang saya lagi transit di Taipei Airport, dapet free WiFi yang bisa saya pake buat nambah posting Klasmaya.

    Jadi Hallo dari Taipei....

    Kalau saya cek dari email, beberapa sudah ngirim usulan soal UAS. Tapi saya belum dapat kabar dari BAAK, tepatnya tanggal berapa UAS untuk mata kuliah kita. Jadi kita tunggu saja.

1 comment:

Anonymous said...

wah pa enak dong maen ke AMRIK... pa jangan lupa oleh22 nya dong buat kita22 anak SK ama EL.. khususnya yang 2005 jaa ... yang lainn jangann kwkwkwk...
suasana di sana lebih enak ya daripada di bandung....pa... hari jumat ini tanggal 19 UAS pa dekki.. pa boleh minta masukan tentang kisi2 uasnya... boleh dong kirimkan ke haryanto_says@yahoo.com tar saya bagikan kepada teman2.. terima kasih ya pa...