Thursday, December 24, 2009

UAS Remedy NPD 2009

Baru hari Selasa siang kemarin saya ambil hasil UAS, sempat di scan buat penilaian, khususnya di bagian multiple choice. Hasil sekilas, ternyata bagian II tersebut nilainya kurang menggembirakan. Asumsi semula yang seharusnya bagian ini bisa lebih bagus, minimal melalui baca materi handsout, ternyata meleset. Hasil ini kemungkinan akibat salah baca (kata “kecuali” atau “paling tepat” jadi kebalik-balik), atau kurang memperhatikan detil materi. Sesaat saya coba simulasikan dengan menjawab langsung, ternyata ada juga beberapa yang saya sendiri salah tafsir atau miss perception dari soalnya.

Untuk memperbaiki nilai akhir, pada kesempatan yang pendek ini, karena Nilai Akhir harus sudah di submit ke BAAK tanggal 4 Januari, saya memberikan remedial buat mata kuliah ini. UAS Remedy nya melalui menjawab kembali soal bagian II, soal tidak dikembalikan jadi kemungkinan masih dibawa partisipan. Remedial ini maunya closed book tapi kayaknya nggak yakin dipatuhi, jadi terpaksa open book aja. Jawaban harap dapat segera dikirim melalui email paling lambat tanggal 2 Januari 2010. Hasil dapat dikirim melalui format xls (ingat bukan versi 2007) sehingga saya bisa langsung nilai dengan cepat.

Mohon informasi ini dapat disampaikan ke yang berkepentingan.

4 comments:

Unknown said...

Maaf, Pa, tapi kami tidak mendapat soalnya karena sehabis UAS kami kembalikan dengan berkas soalnya, apakah Bapa bisa melampirkan soalnya juga?

Abu Miqdad said...

Saya sudah kirim soal remedial UAS lewat email, bagi yang belum terima bisa menghubungi kawan seperjuangan.
Harap diingat soal ditambah dengan bagian I.2 untuk NPV selain bagian multiple choice.
Selamat ber remedy.

Unknown said...

Pak maaf kalau yang sudah kirim terus kalau mau tahu sudah keterima atau tidak sama bapak, bagaimana pak??

Pak bisa dipost tidak nama-nama yang sudah kirim remedial ke bapak.

Terima kasih pak.

Abu Miqdad said...

Sampai tanggal 2 Januari malam, seluruh partisipan sudah menyampaikan materi remedial UAS.
Nilai UAS moga-moga bisa dikirim balik lewat institusi, namun nilai akhir sudah saya submit ke BAAK.
Happy curious ...