Thursday, September 23, 2010

Perubahan Jadwal Kuliah Sept, 25 2010

Minggu lalu, hari Sabtu tanggal 18 September 2010, saya lagi-lagi “kecele” (kalau ada yang ga tahu artinya bias dicari di google), informasi yang saya terima liburan lebaran tahun ini masuk lagi hari Kamis tanggal 16 September 2010, ternyata tanggal itu adalah mulai masuknya pegawai institusi bukan dimulainya lagi perkuliahan yang ternyata hari Senin tanggal 20 September 2010.

OK, no problem, meski perhitungan saya masih ada kalau ga salah satu sessi yang tertinggal, yang kita harus cari penggantinya. Minggu ini yang seharusnya kembali masuk di hari Sabtu tanggal 25 September 2010, ternyata saya musti ke kota Malang untuk kegiatan dinas.

Hasil pembahasan dengan unit BAAK institusi, disepakati jadwal di geser ke jam 13:00 di hari yang sama di ruang 202 lantai 2. Rencana saya kembali, insya Allah hari Sabtu pagi sudah sampai di Bandung.

Sebagai persiapan, partisipan Klasmaya sessi sekarang, adalah mencoba mencari materi terkait Product Life Cycle yang sebenarnya sudah diulas sedikit di sessi pendahuluan.

Materi bisa di cari saja di Wikipedia atau di cari melalui Google, toh issuenya gak akan jauh dari apa yang akan di bahas besok. Kalau toh ada yang berbeda, kita bisa bahas bersama.

So, see you this Saturday…

No comments: