Tuesday, May 06, 2008

3rd May 2008 Apology

.
Kalau tidak salah, ini posting Apology yang kedua dalam season klasmaya EL-102 2008. Di awal memang sempat terbersit buat bikin long week end dari libur hari Kamis lalu, meski sedikit ragu buat acaranya. Sampai hari Jum’at sore keputusan itu baru bulat itupun saya baru coba kontak (meski susah) ke Institusi menjelang malam.

Punteun....... Emang nggak fair, main ganti jadwal seenaknya, tapi itulah hidup, kalian akan temui banyak hal yang sepertinya gak adil tapi ”it happens”, so hitung-hitung berlatih menghadapi hidup lah.

Klas pengganti, saya sudah koordinasi dengan bagian BAAK untuk jadwalnya. Seingat saya ini klas terakhir sebelum UAS yang saya pun belum dapat jadwalnya. Saya sudah minta dialokasikan jam 07:00 di hari Kamis s/d Sabtu.

Konfirmasi dari ”The Institute”, klas pengganti jadinya hari Kamis tanggal 8 Mei 2008 Jam 07:00 di ruang Basement (bukan di Underground). Jadi see you there.

No comments: