Tuesday, November 25, 2008

22nd November 2008 Class at a Glance : Dispersed Process Discussion

Sebagai kompensasi minggu sebelumnya yang terlambat sehingga kuliah dibatalkan, pertemuan kali ini saya sudah hadir sedikit lebih awal dan hasilnya memang lebih dahulu datang dibandingkan pemirsa.

Seperti yang sudah di issue kan jauh hari sebelumnya, bahasan kali ini yang materinya sudah dishare sebelumnya, dimulai dengan quiz. Mirip quiz sebelum praktek di laboratorium. Bahasan diambil dari materi sebagian eBook Dahan&Hauser. Hasil quiz belum bisa disampaikan disini, tapi melihat kesiapan pemirsa dengan materi fotocopy yang dibawa, bisa diperkirakan sudah ada persiapan.

Topik yang dibahas meliputi Tradeoffs dalam pengembangan produk, End to End Product Development - framework yang diambil dari model Xerox, Kano Model, The Mind of the Market, dan Benefit Chains.

Untuk mengganti klas tanggal 15 yang dibatalkan, rencananya akan diadakan hari Rabu, tanggal 26 November jam 16:00-18:00, saya sudah kontak ke BAAK, namun karena belum ketemu dengan pengelola jadwal (Serri?), BAAK baru terima informasi dan belum bisa di dipastikan di ruangan mana yang akan dipakai. Kita tunggu perkembangan lebih lanjut.

No comments: