Friday, February 06, 2009

Welcome to all EL-102 (2009) audiences

Selamat bergabung …

Posting Klasmaya terakhir ternyata setahun yang lalu, pertengahan Desember 2008 untuk mata kuliah Pengembangan Produk Telematika. Setelah lama ditinggal, kurang lebih hampir dua bulan. Beberapa link untuk materi bahasan rupanya sudah di hapus penyedia space gratisan. Setelah saya cek, memang persyaratannya tidak boleh ditelantarkan lebih dari 30 hari. Seingat saya, ini kali kedua klasmaya diperlakukan seperti ini, konsekuensi layanan gratis memang. Mungkin ada bagusnya kalau cari alternative buat hosting file gratis, ada usulan?

Buat pemirsa baru, sekali lagi selamat bergabung. Maaf saya baru posting malam ini, padahal besok musti temu muka (offline) lagi. Seperti yang pernah diulas di pertemuan pertama, media ini dipergunakan sebagai opsi bagi pemirsa untuk berkomunikasi, kolaborasi, atau sekedar nengok kalau-kalau ada info penting terkait EL-102. Kalau saya lihat lagi, usianya sudah lebih dari 3.5 tahun sejak tahun 2005 pertengahan. Mustinya sih ada perbaikan, tapi tidak mudah untuk menerapkan continuos improvement, apalagi kalau cuman sekedar suplemen di aktivitas non major. Jadi buat kalian, minimal buat semester ini, masukkan situs ini di favorit, boleh juga di tarok di situs/blog/facebook kalian.

Buat pemirsa lain yang tidak berhubungan dengan EL-102 atau yang dulu pernah bergabung, do not be hesitate to keep in touch on this blog.

Again welcome aboard....

1 comment:

aiba345 said...

Sangap (SK_1308004) siap bergabung! Maju anak Endonesia!