Tuesday, April 14, 2009

11th April 2009 Class at a Glance: Quiz and Regulation of BRTI, FWA, and Competition

Setelah hampir setengah bulan off (seingat saya klas terakhir tanggal 28 Maret 2009), akibat delay, lupa, dan kelewatan, akhirnya pertengahan April ini klas dimulai lagi. Unfortunately, mungkin karena periode pemilu, sehingga banyak yang pulang kampung untuk menyalurkan hak pilihnya (saya sendiri tidak mencoblos untuk beberapa alasan, hanya mencontreng), atau karena hari kejepit buat long week end, tanggal 11 April lalu hanya diikuti oleh paling tidak separuh dari pemirsa yang terdaftar.

Hal kedua yang disayangkan, program saya hari itu untuk memberikan kesempatan pemirsa memaparkan tugas bedah buku juga tidak memungkinkan, karena di awal klas, seperti biasa belum semua muncul memberikan penampakannya sehingga belum ada tim yang hadir dengan lengkap.

Hal ketiga yang masih mengecewakan, dari sekian pemirsaa yang present, hanya 1 orang saja yang mengumpulkan pekerjan rumah sisanya nihil.

Akhirnya, sesuai deal yang pernah disampaikan sebelumnya, klas di isi dengan quiz terkait dengan materi regulasi.

Sisa waktu klas diisi dengan bahasan singkat (masih) tentang aspek regulasi, antara lain :

Seperti biasa bagi yang belum mengumpulkan tugas-tugas atau pekerjaan rumah bisa langsung di submit melalui email atau posting di OBT. Untuk menghindari miss-receive, karena aktivitas email dan mail-list cukup merepotkan untuk seleksi, harap email yang berhubungan dengan tugas atau klas, diawali text [Klasmaya] pada subject email. Untuk lebih meyakinkan lagi, paska sending email bisa diremind ke nomor cellphone saya (nomor bisa dilihat di handout pertama).

No comments: