Friday, April 17, 2009

Tugas paparan bedah buku

Kalau tidak salah tugas bedah buku ini cukup lama tertunda-tunda. Saya berharap Sabtu besok sudah bisa terealisir, tim bisa hadir dengan lengkap, kalaupun masih ada yang belum berkoordinasi bisa disampaikan saja permasalahannya. Issue koordinasi juga menjadi aspek yang menjadi konsideran penilaian. Paparan masing-masing tim maksimal cukup 20 menit saja. Dari 10 tim yang akan tampil, boleh jadi diselesaikan dalam 1 atau dua sessi pertemuan.

Tugas lain, relatively kontribusi, dimana pemirsa Klasmaya bisa berpartisipasi dalam program ”Quiz Dari Kami Untuk Kami” atau ”4 Ourself Quiz”. Program mengacu pada seluruh artikel yang sudah di submit pemirsa di OBT, baik artikel sendiri maupun artikel dari rekan atau pemirsa lain. Partisipasi dalam bentuk penyusunan soal quiz (bisa multiple choice ataupun pertanyaan biasa) lengkap dengan jawabannya. Setiap soal dan jawaban juga sebaiknya dilegkapi sumber artikel. Pertanyaan bisa lebih dari satu. Setiap pertanyaan yang baik akan memberikan kredit pada penilaian.

Pertanyaan dan jawaban Quiz bisa disubmit melalui email saja, untuk “keseruan” program ini. Semakin banyak soal yang bermutu dan berbobot, semakin besar kemungkinan untuk ditampilkan dalam bentuk ”real” soal, sehingga semakin besar kemungkinannya untuk mengetahui jawabannya.

Ciao.

No comments: