Wednesday, April 08, 2009

Maaf

Hari senin pagi kemarin, sebenarnya saya masih ingat ada kuliah pengganti di jam 04:00. Tapi begitu nyampe kantor, ada tugas dadakan musti presentasi ke salah satu BoD di Jakarta. Sekira jam 10 lebih saya baru berangkat ke Jakarta untuk jadwal jam 14:00. Mungkin karena dadakan, konsentrasi terfokus disana, saya baru ingat jadwal jam 16:00 setelah nyampe di Bandung jam 21:30.

Hapunteun pisan buat pemirsa yang sudah terlanjur hadir. Tadinya saya mau ganti di minggu ini, tapi belum ada waktu yang pas. Jadinya mungkin kuliah pengganti dialokasikan di minggu berikutnya saja paska pemilu.

Sekali lagi maaf.

3 comments:

Anonymous said...

slamat pagi pak...smoga dalam keadaan sehat slalu..wah,,masih tetap seperti yang dulu ya.humoris, kritis,dan elegan dalam 1 paket.
terbukti dari post image "Maaf"nya... :)

hm..sudah lama nih pak, sejak terakhir ikut kelas bapak,kuliah Intel apa ya..??(sampe lupa,hehe)..baru kali ini kesampean akses blog bpk. :)

sebagai sesama blogger, dan mantan pupil(mungkin ntar ketemu lagi,haha)..saya ucapkan..

salam sukses,,

desoni,sk05-ithb

Abu Miqdad said...

Tengkyu lawatannya...

keep in touch

Anonymous said...

pak..saya mau bagi konten keren nih,mudah2an suka.menurut saya sih keren banget..
Sixth Sense Gadgetteknologi yang pasti bikin kita merinding,,,:)
what do you think??