Friday, February 04, 2011

Utilize Klasmaya Features and Email Address Request for Klasmaya Improvement.


Meski fitur Mail2Blog sebenarnya sudah tersedia lama diblogger, fasilitas itu baru saja saya manfaatkan untuk posting Klasmaya. Fitur ini bisa sangat membantu pada saat ada informasi yang harus segera disampaikan, sementara akses internet untuk menjelajah melalui browser terbatas. Niatan untuk memanfaatkan fitur ini dari dulu baru terlaksana sekarang, padahal pemanfaatannya bisa meningkatkan produktivitas posting Klasmaya termasuk mempercepat prosesnya.

Fitur lain yang baru disadari sudah tersedia adalah info statistic. Fitur ini menurut hemat saya relative baru, karena sebelumnya pernah dicari tool semacam itu tidak ada di blogger.com. Akhirnya dipergunakan fasilitas situs lain semacam web-stat.com yang pernah dimanfaatkan untuk evaluasi (contoh posting Traffik Klasmaya)

Agar lebih memastikan (ensure) bahwa setiap posting tulisan Klasmaya dapat segera sampai ke partisipan, saya akan coba manfaatkan tools Email Notifications. Jadi daripada bolak balik ngecheck blog, notifikasi posting baru, bisa langsung disampaikan melalui email (ada yang punya info untuk link ke Free SMS ?).

Untuk itu, diperlukan peran serta partisipan untuk menginfokan email address nya yang dapat disampaikan melalui fitur comment pada posting ini.

So please comment (I mean tell us your email) directly ......

5 comments:

Anonymous said...

renaldy.taroreh@yahoo.com

Andrian Irawan said...

Andrian_irawan92@yahoo.com

Anonymous said...

serpent_tm@yahoo.com

email berikut adalah email dari SUMA SUTRISNO

Say my name : Glend said...

rolty_wowiling@yahoo.com

Bernad Robinson H said...

bernadrobinson@yahoo.co.id