Thursday, April 28, 2011

26th April 2011 Class at a Glance: Hurraayy It’s a Mabal Day

Selasa itu, setelah dapat konfirmasi dari BAAK Institusi kalau pengganti jadwal kuliah yang sebelumnya, adalah sore hari yang sama, segera saya siapkan materi untuk dibahas. Sebenarnya pukul 15:00 saya juga dapat appointment di jam 16:30 buat tele conference tapi “frankly speaking, I try to avoid that meeting” so let makes this as an excuse.

Sebenarnya bukan persiapan karena materi yang akan dibahas adalah rencana materi sebelumnya, tapi saya persiapkan kalau-kalau pemirsa nya ga banyak hadir (intuisi) saya musti ganti topic yang sebenarnya bisa dibaca.

Sekira Jam 15:52 sudah di lokasi, sampai pukul 16:00 sampai 20 menit menunggu, akhirnya saya ambil kesimpulan hari ini tidak ada kelas. Jadi kalau pemirsa bisa mabal, saya juga bisa mabal….Bisa pulang awal

No comments: