Tuesday, April 26, 2011

Tweet mode on Blog

Beberapa posting terakhir, saya generate dari salah satu aplikasi berbasis android di seluler untuk meng’update blogger. Saya melihat ada korelasi antara layar dengan panjang konten posting di blog. Kecenderungan ngeTweet atau update status di FaceBook yang cumin beberapa baris dan huruf, akhirnya kebawa juga ke postingan blog.

Postingan terakhir itu juga hanya mengacu dari beberapa tulisan di situs internet dengan sedikit komentar. Pertanyaannya apakah mode ngeTweet seperti itu juga akhirnya mempersingkat kehidupan sehari-hari kita, sedikit basa basi, to the point conversation, shallow opinion, atau sekedar cetusan-cetusan yang berharap dapat komentar.

Kecenderungan pemakaian Voice untuk komunikasi mulai beralih ke Texting yang informal (?) dan tanpa ba-bu basa basi yang sekarang mulai dirasa beralih lagi ke IM (Instant Messaging) dengan motor penggerak dari BlackBerry.

Akhirnya apa yang didapat dari Telco sebagai revenue stream? disaat layanan semakin ‘marginal’ dan sulit membuat differensiasi.

Posting ini disubmit dari Laptop.

No comments: