Monday, September 05, 2005

First RFO

Hari ini saya a bit surprise pas ngelihat ada setidaknya 6 komentar dari posting sebelumnya, saya pikir partisipan, untuk menyebutkan peserta 516, sudah begitu antusias buat ngasih komen. Padahal kemarin saya janji hari Senin untuk update blog ini, sehingga sejak selasa partisipan mulai bisa ber-komentar, ber-opini, atau memberikan inputan ide-ide segar.

Namun setelah ditengok, ternyata komentar (saya pikir) automatic, buat sekalian promosi situs lain... Tak apalah, ini mungkin salah satu konsekuensi dari situs terbuka.

Minggu ini, saya request for opinion (RFO) untuk dua issues :
1. Issue pertama menyangkut opini partisipan, terkait dengan media ini. Feel free lah untuk menjawab berikut alasan, kajian (kalau ada), dan analisa dari opini tersebut.
2. Issue kedua terkait dengan tugas minggu lalu mengenai simulasi. Saya berharap ada opini terkait lesson learned dari proses simulasi yang sudah dilakukan.

Satu hal lagi, yang kemarin lupa dibahas, di media ini saya pake alias, terserah untuk para partisipan apakah akan menggunakan alias juga atau tidak, yang penting ada clue yang bisa dikenali.

Selamat ber opini....

No comments: