Tuesday, March 01, 2011

Kekisruhan Klas Offline 1 Maret 2011

Pagi ini saya masih sempet lihat tayangan TV tentang kekisruhan PSSI. Ternyata ga Cuma PSSI, jadwal kuliah EL-102 juga sempet diwarnai kekisruhan. Bermula dari informasi partisipan terkait jadwal Sabtu 07-09 yang overlap dengan CRC, saya mengajukan pergeseran jadwal ke Selasa 07-09 ke BAAK.

Senin sore saya coba klarifikasi tentang jadwal delay tersebut, namun pengelola sudah pulang, dan tidak ada yang mengetahui pasti tentang perubahan jadwal. Pagi ini saya sudah berada di kampus 20 menit sebelum jadwal (07:00), namun begitu saya cek program melalui computer di pojok absensi, tidak ada jadwal EL-102 di hari ini jam 07:00. Kontak melalui seluler langsung ke pengelola perubahan jadwal tidak diangkat. Info tambahan dari salah satu partisipan yang kebetulan berada di kampus menyebutkan ada program lain di jadwal yang sama, walhasil saya mengambil kesimpulan bahwa jadwal ini tidak ada.

Kurang koordinasi? Boleh jadi, komunikasi lemah, bisa juga, mungkin “kisruh” terlalu keras. Tapi akibatnya, beberapa partisipan mungkin sudah berupaya datang hari Sabtu lalu, termasuk saya sudah berusaha pagi ini tanpa hasil. Introspeksinya mungkin saya kurang memanfaatkan KlasMaya untuk media komunikasi di minggu ini.

OK kita tunggu berita selanjutnya. Jangan lupa tugas paparan aspek teknologi.

No comments: